Teknologi Pendidikan

Visi :

Menjadi Jurusan Unggul Berlandaskan  Falsafah Tri Hita Karana di Asia pada Tahun 2045

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang bermartabat untuk menghasilkan sumber daya manusia yang komunikatif, kolaboratif, berkarakter, dan kompetitif dalam bidang Teknologi Pendidikan berlandaskan falsafah Tri Hita Karana..
  2. Menyelenggarakan penelitian yang kolaboratif, inovatif, dan kompetitif dalam bidang Teknologi Pendidikan berlandaskan falsafah Tri Hita Karana.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang kolaboratif, inovatif, dan kompetitif dalam bidang Teknologi Pendidikan berlandaskan falsafah Tri Hita Karana.

Tujuan

  1. Dihasilkan tenaga pengembang teknologi pembelajaran, tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan yang bermartabat, komunikatif, kolaboratif, berkarakter, dan kompetitif berlandaskan falsafah Tri Hita Karana.
  2. Dihasilkan karya penelitian dalam bidang teknologi pendidikan yang multidisiplin, inovatif, dan kompetitif berlandaskan falsafah Tri Hita Karana..
  3. Dihasilkan karya pengabdian kepada masyarakat dalam bidang teknologi pendidikan yang multidisiplin, inovatif, dan kompetitif berlandaskan falsafah Tri Hita Karana.
  4. Dihasilkan produk-produk kerjasama dan kemitraan yang saling menguntungkan dengan perguruan tinggi, instansi terkait, dunia usaha dan dunia industri.

Profil Lulusan

  1. TENAGA AHLI PENGEMBANG TEKNOLOGI PEMBELAJARAN
    Pengembang teknologi pembelajaran di semua jalur, jenjang dan jenis pendidikan yang menguasai konsep dan praktik perancangan, produksi, pemanfaatan/pengelolaan dan evaluasi sistem/model teknologi pembelajaran.
  2. PENDIDIK/PELATIH (TRAINER) DI BIDANG TEKNOLOGI PENDIDIKAN
    Pendidik/Pelatih di lembaga pendidikan dan balai diklat.
  3. WIRAUSAHAWAN TEKNOLOGI PENDIDIKAN
    Membangun kewirausahaan mandiri melalui penerapan teori dan praktik teknologi pendidikan untuk menciptakan dan mengembangkan usaha sendiri yang inovatif dan berdaya saing.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Teknologi Pendidikan