MENGGEBRAK PRESTASI! FIP UNDIKSHA RAIH JUARA DALAM PEMILIHAN TENAGA KEPENDIDIKAN BERPRESTASI FIP JIP TAHUN 2023

  Publish 26 Juli 2023       Nova Prasetya 

Singaraja – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) kembali menorehkan prestasi gemilang, meraih penghargaan dalam kompetisi Pemilihan Tenaga Kependidikan FIP JIP tahun 2023. Acara bergengsi ini diselenggarakan di Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP) Universitas Negeri Yogyakarta dan diikuti oleh 13 universitas di seluruh Indonesia, termasuk Unimed, UNJ, UNY, Unnes, Unesa, UNG, UM, UNM, UPI, Undiksha, UNP, dan Unima. Dari pesaing-pesaing tangguh tersebut, FIP Undiksha berhasil menempati salah satu posisi juara dalam pemilihan Tenaga Kependidikan dari Kadek Sri Handayani, S.E., M.M., selaku Analis Pengelola Keuangan APBN Ahli Muda di Fakultas Ilmu Pendidikan  (06/7/2023).

Adapun prestasi yang pernah diraih beliau dari tiga prestasi terakhir pada tahun 2022 yaitu Mahasiswa Berprestasi Pamuncak Tingkat Program Pascasarjana/Fakultas Pada Wisuda Ke-69 Periode November 2022, kemudian Mahasiswa Berprestasi Pamuncak Tingkat Universitas Pada Wisuda Ke-69 Periode November 2022, Pegawai Berprestasi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Tahun 2022, dan yang baru diraih pada bulan Juli tahun 2023 ini yaitu sebagai Tenaga Kependidikan Berperestasi dalam FIP-JIP Tahun 2023 yang diselenggarakan di Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP) Universitas Negeri Yogyakarta.

Tahun 2023 ini pun beliau juga sudah berhasil membuat penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Dipa Dan Perencanaan Kas Terhadap Penyerapan Anggaran Pada Universitas Pendidikan Ganesha. Penelitian ini dikerjakan dengan baik sehingga mendapat hasil yang baik pula. Beliau bisa mencapai ini dengan dukungan keluarga, teman dan tentunya atas berkat dari Tuhan Yang Maha Esa. (HMS Valentina)

Kategori: 

Kata Kunci: 

    Publikasi Terkait: