BEM FIP Undiksha Ciptakan Toleransi Melalui Bakti Sosial: Membangun Generasi Muda Berkarakter Luhur

  Publish 26 Oktober 2023       Humas FIP 

Singaraja – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Undiksha sukses menggelar Bhakti Sosial Tahun 2023, yang bertemakan sehari bersama keluarga asuh pada Kamis (26/10/2023). Kegiatan yang dilangsungkan di Desa Bengkala tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Prof. Dr. I Wayan Widiana, S.Pd., M.Pd., yang didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. I Komang Sudarma, S.Pd., M.Pd., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Putu Aditya Antara, S.Pd., M.Pd., serta Dosen Pembimbing Kemahasiswaan BEM FIP Undiksha.

Aktivitas sosial tersebut menyasar masyarakat yang memiliki keterbatasan tuna rungu serta tuna wicara, guna menumbuhkan rasa saling tolong menolong antara makhluk hidup. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen BEM FIP Undiksha dalam membangun generasi muda yang berkarakter luhur dan menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi serta mengimplementasikan nilai-nilai Tri Hita Karana dalam kehidupan bermasyarakat.

Kategori: 

Kata Kunci: 

    Publikasi Terkait: 

    2 November 2023

    FIP Undiksha Buka Peluang Magang Internasional: Mewujudkan Generasi Muda Berwawasan Global dan Multikultural

    Singaraja – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Undiksha melaksanakan International Intership Program di Australia. Program ini merupakan program yang ditanggungjawabi oleh Gugus Kerjasama dan […]