FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNDIKSHA BERTUKAR ILMU DAN BUDAYA DENGAN UNIVERSITAS KH ABDURAHMAN WAHID PEKALONGAN

  Publish 19 September 2023       Humas FIP 

Singaraja – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) bersama dengan Universitas KH Abdurahman Wahid Pekalongan kini saling bertukar ilmu dan kebudayaan melalui pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Seminar FIP Universitas Pendidikan Ganesha pada Selasa (19/09/2023).

Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan kedua universitas dapat menjalin kerjasama yang erat dari segala aspek. Tentunya kerjasama ini tidak hanya akan berhenti disini, tetapi terus berlanjut dan saling mendukung. Salah satu contoh pertukaran budaya yang dilakukan pada kesempatan yang baik ini adalah penampilan tarian tradisional dari pihak Universitas KH Abdurahman Wahid Pekalongan dan juga penampilan tarian tradisional dari Bali yang ditampilkan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Pendidikan Ganesha. Diharapkan dari adanya kegiatan ini, mahasiswa memiliki jiwa sosial dan rasa saling menghargai satu sama lain.

Kategori: 

Kata Kunci: 

    Publikasi Terkait: 

    2 November 2023

    FIP Undiksha Buka Peluang Magang Internasional: Mewujudkan Generasi Muda Berwawasan Global dan Multikultural

    Singaraja – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Undiksha melaksanakan International Intership Program di Australia. Program ini merupakan program yang ditanggungjawabi oleh Gugus Kerjasama dan […]